MG Ajak Generasi Muda Ekplorasi Mobil Listrik di GJAW 2023

Booth MG di GJAW 2023 dikunjungi mahasiswa
Sumber :
  • Press Release

VIVA Otomotif – Pada pameran GJAW 2023 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, MG menghadirkan tampilan yang berbeda dengan mengutamakan unsur seni dan fashion untuk menarik perhatian para generasi milenial atau Gen Z.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Jumat 17 Maret kemarin, puluhan mahasiswa gabungan dari Universitas Indonesia dan Universitas Moestopo mengunjungi booth “art space” MG untuk melihat lini mobil dari dekat.

“Kegiatan Student Day ini adalah cara MG dalam menunjukkan perhatian khusus terhadap perkembangan serta pengetahuan anak muda Indonesia, terutama dalam hal teknologi berkelanjutan seperti yang MG tawarkan melalui MG4 EV,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di lokasi, dikutip Sabtu 18 Maret 2023.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Para mahasiswa ini terlihat antusias dengan menunjukkan keingintahuan mereka saat melihat mobil listrik, MG4 EV. Mereka mengamati bagian eksterior MG4 EV yang memiliki desain futuristik.

Booth MG dikunjungi mahasiswa

Photo :
  • Press Release
10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Sebagai generasi yang penuh dengan rasa penasaran, beberapa dari mereka pun mengajukan pertanyaan seperti bagaimana cara charging dan jarak tempuhnya.

MG4 EV crossover yang 100% mengandalkan listrik 

Teknologi MG4 EV, crossover yang 100 persen mengandalkan listrik adalah bentuk totalitas MG dalam menghadirkan kendaraan yang mengutamakan fungsi, estetika, dan yang terpenting kenyamanan dan keselamatan pengemudinya.

Para mahasiswa ini juga semakin kagum dengan green technology yang memberikan kontribusi langsung pada keberlanjutan lingkungan hidup yang merupakan hal yang diminati oleh generasi muda.

Lebih lanjut, para mahasiswa dengan umur rata-rata 20 tahunan ini juga mengeksplorasi New MG ZS Dark Midnight Edition, terutama bagian interior yang dilengkapi electric IMAX panoramic sunroof serta infotainment system dengan layar 10,1 inci yang dapat terhubung ke Apple CarPlay dan Android Auto.

New MG ZS Dark Midnight Edition sendiri saat ini sudah sold out, namun warna lain seperti Scarlet Red, Silver Metallic, Arctic White, dan Black Knight tetap tersedia.

Menurut sebuah penelitian, Gen Z mengutamakan kenyamanan dan bahkan kemewahan, apalagi saat ingin membeli mobil efisiensi bahan bakar, teknologi terdepan yang ramah lingkungan, serta desain yang keren adalah yang diutamakan dan semua hal tersebut mereka bisa lihat dimiliki oleh mobil-mobil besutan MG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya