Hyundai Ajak Masyarakat Mudik Gratis Naik Stargazer

Potret Hyundai Stargazer di Tol
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program penjualan untuk pelanggan di Maret hingga April 2023. Program ini terdiri dari:

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

A. Program Undangan Test Drive

HMID memberikan manfaat kepada setiap pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada bulan Maret hingga April 2023, yaitu berupa koin MyHyundai Indonesia senilai Rp200 ribu. Pelanggan yang ingin melakukan test drive dapat mendaftar melalui aplikasi MyHyundai Indonesia atau datang ke dealer Hyundai terdekat.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

B. Program Test Drive Jangka Panjang

VIVA Otomotif: Hyundai Creta

Photo :
  • VIVA Otomotif
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Pelanggan Hyundai yang melakukan test drive pada Hyundai Stargazer dan Creta dalam periode 4 Maret hingga 8 April 2023 berkesempatan meminjam unit Stargazer secara gratis dengan uang elektronik senilai Rp2 juta untuk 10 orang pemenang yang diundi. Periode peminjaman unit berlangsung dari tanggal 15 hingga 29 April 2023.

C. Manfaat untuk Pelanggan

Pelanggan yang membeli Stargazer dan Creta berkesempatan memperoleh manfaat berupa gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, cashback untuk tukar tambah hingga Rp15 juta, bunga mulai dari nol persen, cicilan mulai Rp1,9 juta per bulan, atau gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu, HMID juga mengadakan kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian masyarakat dalam mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Melalui kampanye ini, mereka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan MPV andalan mereka yakni Stargazer.

Kampanye tersebut berisi ajakan untuk mengikuti kompetisi foto, dengan mengunggah gambar mereka yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Ada 10 pemenang yang bakal mendapatkan uang tunai dan berhak menikmati perjalanan mudik dengan menggunakan Hyundai Stargazer.

Presiden Direktur HMID, WooJune Cha, mengatakan bahwa HMID berkomitmen untuk memberikan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna setiap kesempatan.

"Kampanye #DiantarSangBintang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 19 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya