Ini yang Bikin MG Jadi Booth Favorit di GJAW 2023

VIVA Otomotif: Booth MG di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week resmi ditutup hari ini, Minggu 19 Maret 2023. Peserta GJAW 2023 memperkenalkan produk baru dan program, termasuk kolaborasi yang sejalan dengan konsep otomotif x lifestyle yang diangkat dalam pameran kali ini.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Pada acara closing dan appreciation ceremony GJAW 2023 Sabtu kemarin, Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara menyatakan bahwa tahun ini adalah identitas baru bagi GJAW yang membedakan pameran ini dari pameran otomotif lainnya.

“GJAW kali ini hadir dengan gabungan konsep otomotif dan gaya hidup, jadi identitas baru yang membedakannya dari pameran otomotif lain. Dan untuk pertama kalinya, pameran otomotif berkolaborasi dengan tiga segmen lifestyle sekaligus," ujarnya melalui keterangan resmi.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Panitia mengumumkan bahwa jumlah pengunjung pada tahun ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Sebagai apresiasi, mereka memberikan beberapa kategori terbaik untuk para peserta, termasuk kategori ruang pamer Passenger Car dengan luas booth lebih kecil dari 350 meter persegi yang dimenangkan oleh Morris Garage atau MG Indonesia.

Hasil kolaborasi MG dengan seniman lokal

Photo :
  • Arianti Widya
Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa penghargaan ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya mengandalkan kekuatan nilai historis, tetapi juga menunjukkan konsistensi merek kendaraan mereka dalam menjadi bagian dari gaya hidup.

"MG bakal membuka diri agar dapat menjadi sebuah platform yang memberdayakan kreativitas kaum muda bertalenta di Indonesia, serta menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup," tuturnya.

Ini adalah kedua kalinya MG meraih gelar Favorite Booth di GJAW 2023. Kali ini, MG berkolaborasi dengan seniman visual muda Tanah Air, Abenk Alter, yang menjadikan New MG ZS sebagai kanvas untuk menuangkan kreativitas seninya.

Dikombinasikan dengan kolaborasi sebelumnya dengan Muklay yang kini dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT, serta perpaduan dengan beberapa desainer fashion ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi, tampilan booth MG layaknya sebuah Art Space.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya