Gelar Program Mudik Certified, Mobbi Jaminkan Asuransi Kecelakaan Rp100 Juta

Platform jual beli mobil bekas mobbi
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Platform jual beli mobil bekas Mobbi hadirkan program menarik menjelang lebaran, yaitu Mudik Certified melalui campaign #IniJalanMudikku. Program ini bertujuan untuk mendukung kelancaran mudik lebaran 2023 khususnya untuk para pelanggan Mobbi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Program Mudik Certified memberikan bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga. Tidak hanya itu, teknisi Astra bahkan telah memeriksa dan menyatakan mobil bekas Mobbi telah lolos 152 titik inspeksi, sehingga pelanggan dapat mudik dengan aman, nyaman, dan tanpa khawatir.

President Director PT Astra Digital Mobil (Mobbi), Naga Sujady menyampaikan bahwa terkait dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah di cabut oleh pemerintah ini memungkinkan penjualan mobil bekas akan meningkat menjelang Ramadhan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“PPKM sekarang sudah di hapus pemerintah, hal ini berpotensi penjualan mobil kami akan meningkat pada periode Ramadhan-Idulfitri tahun ini, karena masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada momen mudik lebaran nanti,” ujar Naga Sujady pada acara media gathering yang bertajuk Tips Persiapan Mudik bersama mobbi Mudik Certified, di Noesaka, Jakarta, Senin 20 Maret 2023.

Platform jual beli mobil bekas mobbi

Photo :
  • Arianti Widya
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

“Maka dari itu, mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama," tambahnya.

Selain menyediakan bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA), bagi pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, dan ban kempes.

Mobbi Mudik Certified juga memberikan proteksi, berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp100 juta.

Lebih lanjut, berkaitan dengan target, Naga menargetkan 10.000 unit mobil akan terjual dalam setahun ini, “Kami ingin mencapai tersebut, saya juga melihat bahwa kemungkinan peningkatan penjualan mobil seken mobbi tahun ini akan naik 20-30 persen.”

Dalam kesempatan yang sama, Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi) CK Yap mengatakan mobbi juga menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan dan keuntungan hingga Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya