Segini Harga Wuling Alvez di Wilayah Tangerang

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif– Wuling Motors bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil memperkenalkan compact SUV terbarunya, yaitu Wuling Alvez, kepada masyarakat di Tangerang, Banten. Mobil dengan desain yang stylish ini dijual dengan harga mulai dari Rp210.000.000 sampai Rp296.000.000 on the road Tangerang.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Para konsumen juga dapat mengunjungi pameran Wuling yang diadakan di Summarecon Mall Serpong mulai hari ini hingga 26 Maret 2023. Pameran ini menawarkan ragam promo menarik dan uji coba test drive bagi konsumen yang ingin mencoba inovasi-inovasi dari Wuling.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga, mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada bulan Februari lalu, masyarakat sangat antusias terhadap compact SUV ini. Oleh karena itu, Wuling memulai rangkaian peluncuran regional Wuling Alvez mulai hari ini di Tangerang.

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Wuling Alvez didesain dengan baik sehingga cocok digunakan oleh para pengguna yang berjiwa muda dan bergaya modern. Nuansa penuh gaya terlihat dari penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta pelek 16 inci.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Selain itu, pengguna juga akan merasakan kecanggihan teknologi Wuling, seperti electric sunroof dan penggunaan material yang berkualitas untuk kenyamanan selama perjalanan. Berbagai fitur hiburan hadir untuk menemani pengguna selama berkendara. Wuling Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan perintah suara pintar berbahasa Indonesia untuk mengoperasikan fungsi kendaran dan Wuling Remote Control App.

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan ragam inovasi keselamatan, seperti teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memastikan keamanan selama berkendara. Fitur keselamatan lainnya termasuk Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, dan SRS Airbag di bagian depan.

Wuling menawarkan berbagai penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 km. Konsumen yang membeli Wuling Alvez akan mendapat voucher belanja sebesar Rp2.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya