Mercedes-Benz Tidak Hanya Tenar Mobilnya Saja

Turnamen Golf MercedesTrophy ke-23 Siap Digelar
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Otomotif – Merek Mercedes-Benz dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah paling ikonik di dunia. Sejak pertama kali didirikan pada 1926, merek ini telah memperoleh reputasi yang sangat baik di seluruh dunia karena mobil mewah berkualitas tinggi yang mereka produksi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Namun, banyak orang tidak tahu bahwa Mercedes-Benz juga memiliki koneksi yang kuat dengan golf, sebuah olahraga yang sangat dihargai oleh para pelanggan Mercedes-Benz di seluruh dunia.

Kisah antara Mercedes-Benz dan golf dimulai pada 1987, ketika merek mobil mewah tersebut menjadi sponsor utama untuk turnamen di Jerman.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kemudian pada 1989, mereka memperkenalkan turnamen golf eksklusif pertama mereka, MercedesTrophy yang khusus diselenggarakan untuk para konsumen.

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra
Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Turnamen ini membawa para pemilik Mercedes-Benz dari seluruh dunia, untuk bersaing dalam kompetisi golf dan merasakan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz.

Sejak saat itu, turnamen ini telah menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan oleh para penggemar olahraga golf dan pelanggan Mercedes-Benz di seluruh dunia.

MercedesTrophy Indonesia
Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia telah menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan oleh para penggemar olahraga golf dan pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia.

Edisi ke-27 dari turnamen ini akan diadakan pada tahun ini, yang memberi para penggemar olahraga golf di Indonesia kesempatan untuk bersaing dan merasakan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz.

Kompetisi edisi ke-27 ini terbagi menjadi empat putaran kualifikasi dan bakal digelar di area Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan kota besar lainnya di Indonesia dari bulan Mei hingga Juli 2023.

VIVA Otomotif: Acara MercedesTrophy Indonesia

Photo :
  • Dok: MBDI

Pemenang dari putaran final akan mewakili Indonesia di turnamen MercedesTrophy World Final, yang akan diselenggarakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

“Kami berharap turnamen tahun ini akan semakin seru dan meriah, dengan lebih banyak penggemar golf yang berpartisipasi di mana kami bisa terus memberikan Best-Customer-Experience melalui keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf,” ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun di Jakarta, dikutip Rabu 29 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya