MG Siapkan Diler untuk Jualan Mobil Canggih

VIVA Otomotif: Mobil listrik MG4 EV
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Kendaraan yang tidak menggunakan bahan bakar fosil semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu merek yang telah meluncurkan mobil listriknya di Indonesia adalah Morris Garage atau MG, dengan produk yang diberi nama MG4 EV.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

Model ini didukung oleh motor listrik 115 kW yang mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 280 Nm. MG4 EV dilengkapi dengan baterai lithium-ion 51 kWh, yang dapat memberikan jangkauan hingga 425 km dalam kondisi penggunaan sehari-hari.

Model ini juga mendukung pengisian cepat dengan daya 80 kW, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai dari 10 persen ke 80 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Selain performa dan efisiensi yang baik, MG 4 EV juga menawarkan desain modern dan futuristik. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti layar sentuh 10,1 inci dengan konektivitas smartphone, kamera parkir belakang, sistem infotainment, dan masih banyak lagi.

VIVA Otomotif: Mobil listrik MG4 EV

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia
Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Untuk mendukung kehadiran mobil listrik tersebut, MG memberikan pelatihan teknis untuk para teknisi mereka dalam hal pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan kendaraan listrik.

Selain itu, perusahaan juga mempersiapkan fasilitas pengisian baterai mobil listrik di seluruh diler, dimulai dari cabang MG Mampang, Jakarta Selatan.

Ruang pamer tersebut memiliki luas lebih dari 1.000 meter persegi dengan bangunan tiga lantai untuk memajang tujuh kendaraan, serta 12 stall untuk melayani perawatan dan perbaikan.

Tidak hanya itu, MG juga mengajak beberapa media untuk mencoba langsung kemampuan MG4 EV. Acara dimulai dari diler MG Mampang, menuju Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini juga melibatkan beberapa mobil lainnya, seperti MG HS dan MG ZS.

"Dengan adanya diler dan pelayanan purna jual yang sudah siap, kami yakin konsumen akan semakin percaya diri dan merasa tenang serta tidak perlu khawatir dalam menggunakan mobil listrik kami," ujar PR and Marketing Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin di sela-sela sesi test drive, dikutip Kamis 30 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya