Posko Mudik Mitsubishi Siap Layani Semua Merek Mobil

VIVA Otomotif: Posko Siaga Mitsubishi di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mudik menjadi tradisi yang sudah berlangsung lama di Indonesia, terutama pada momen Lebaran. Meskipun kegiatan mudik menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, namun bagi sebagian orang mudik bisa menjadi pengalaman yang melelahkan, apalagi jika perjalanan dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memahami hal tersebut, dan hadir untuk membantu para pemudik yang ingin melakukan perjalanan dengan lebih nyaman, aman, dan tenang.

MMKSI meluncurkan program Posko Lebaran 2023, yang tersedia pada 15-30 April 2023. Program ini tersedia di Pulau Jawa dan Sumatera, dengan menyediakan posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, serta beragam promo servis menarik di posko dan bengkel resmi.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Ada 12 Posko Siaga 24 jam yang tersedia di jalur mudik pantai utara Pulau Jawa dan Sumatera. Fasilitas yang disediakan di posko siaga ini sangat lengkap, seperti ruang istirahat berpendingin AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi WiFi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

VIVA Otomotif: Posko Siaga Mitsubishi di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Photo :
  • Dok: MMKSI
Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Deputy Group Head Aftersales Strategy MMKSI, Adam Rahman mengaku sudah melakukan survei sebelum menentukan wilayah mana saja yang akan didirikan posko siaga.

“Setiap tahun kami lakukan studi dan riset, terkait volume konsumen yang lakukan perjalanan mudik. Kenapa tahun ini Jawa dan Sumatera, karena 12 titik inilah yang ideal,” ujarnya di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dikutip Minggu 16 April 2023.

Para pengguna mobil Mitsubishi bisa mendapatkan promo dan diskon suku cadang di posko siaga yang beroperasi selama 24 jam itu, maupun di diler resmi Mitsubishi Motors selama periode yang sama.

Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang seperti oli, saringan AC, aki, dan lainnya. Pelanggan yang melakukan servis kendaraan di posko siaga Mitsubishi, juga akan mendapatkan souvenir eksklusif sebagai tanda terima kasih.

Deputy Group Head Aftersales and CS Operation MMKSI, Ronald Reagan menuturkan bahwa posko siaga Mitsubishi terbuka untuk semua pemudik, baik yang menggunakan mobil Mitsubishi maupun merek lain.

VIVA Otomotif: Peresmian posko Mitsubishi di Rest Area KM 57 Tol Japek

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Jika memang ada konsumen lain atau ada merek lain, maka akan kami berikan kesempatan untuk istirahat dan lakukan pengecekan kendaraan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya