Jenazah Pria Menyelamatkan Pengemudi Mobil dari Maut

VIVA Otomotif: Mobil jenazah mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Kejadian menegangkan baru-baru ini dialami pengemudi mobil jenazah di Colorado, Amerika Serikat.

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

Kendaraan yang digunakan untuk mengangkut jenazah itu, sedang melaju di jalan berkelok di Colorado, membawa jenazah seorang donor organ.

Namun, perjalanan itu berubah menjadi peristiwa menakutkan ketika pengemudi kehilangan kendali kendaraan dan menabrak pembatas jalan.

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

Kendaraan berhenti tiba-tiba, dengan bagian kabin pengemudi mobil jenazah tergantung secara tidak aman di atas jurang dan pengemudi terjebak di dalamnya.

VIVA Otomotif: Operasi penyelamatan pengemudi mobil jenazah

Photo :
  • Cartoq
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Sopir kemudian mengatakan, bahwa kecelakaan terjadi karena ada mobil SUV jenis Dodge Durango yang mengebut dan melawan arus, sehingga membuat pengemudi mobil jenazah banting setir dan kehilangan kendali.

Dikutip dari laman Cartoq, Jumat 21 April 2023, pihak penyelamat segera datang ke lokasi, dan tim bekerja tanpa henti untuk membebaskan pengemudi dari kendaraan.

Situasi menjadi lebih sulit karena mobil jenazah tergantung pada sudut yang curam, sehingga sulit bagi para penyelamat untuk mendekat dengan aman.

Saat mereka bekerja, tim penyelamat menyadari bahwa berat badan jenazah donor membantu menstabilkan kendaraan dan mencegahnya terguling ke jurang. Ini merupakan keberuntungan yang luar biasa yang mungkin telah menyelamatkan nyawa pengemudi.

Setelah operasi penyelamatan yang tegang dan dramatis, pengemudi akhirnya dibebaskan dari kendaraan dan dibawa ke rumah sakit setempat dengan luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya