Daftar Lengkap Harga New Toyota Yaris 2023

VIVA Otomotif: New Toyota Yaris 2023
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif – PT Toyota-Astra Motor baru saja memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen hatchback, yakni Toyota New Yaris model 2023.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Sebagai kendaraan yang sudah hadir selama 17 tahun dan terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, Yaris terus mengalami peningkatan fitur dan teknologi.

Toyota New Yaris 2023 hadir dengan desain yang lebih sporty, ditandai dengan penggunaan ubahan pada grille yang kini berkelir hitam. Tersedia juga pilihan warna baru yang melengkapi pilihan warna sebelumnya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Konsumen dapat memilih antara enam pilihan warna, seperti Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Terdapat pula pilihan kombinasi dua warna, seperti Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

VIVA Otomotif: New Toyota Yaris 2023

Photo :
  • Dok: TAM
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Di bagian interior, Toyota New Yaris dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Ukuran layar head unit juga ditingkatkan menjadi 9 inci Audio+AACP, dari sebelumnya yang hanya 7 inci.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, Toyota New Yaris menggunakan material jok yang lebih baik. Variasi dengan tiga airbag menggunakan perpaduan kain dan kulit, sedangkan varian dengan tujuh airbag seluruhnya memakai bahan kulit sintetis.

Kendaraan berkapasitas lima orang ini menawarkan fitur Panoramic View Monitor, di mana pengemudi melihat tampilan dari atas kendaraan pada layar sistem navigasi. Fitur ini sangat membantu saat melakukan manuver di jalan yang sempit atau saat parkir.

Sebagai wujud komitmen Toyota untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Toyota New Yaris 2023 dilengkapi dengan teknologi telematika T-Intouch.

Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan dapat terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi yang berguna, termasuk pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, serta layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.

“New Yaris 2023 kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 10 Mei 2023.

Berikut daftar harga New Toyota Yaris edisi 2023, dengan status on the road DKI Jakarta:
1.5 S M/T GR Sport 3 Airbags Single Tone – Rp326.100.000
1.5 S CVT GR Sport 3 Airbags Single Tone – Rp338.200.000
1.5 S CVT GR Sport 7 Airbags Single Tone – Rp345.000.000
1.5 S M/T GR Sport 3 Airbags Dual Tone – Rp330.100.000
1.5 S CVT GR Sport 3 Airbags Dual Tone – Rp342.200.000
1.5 S CVT GR Sport 7 Airbags Dual Tone – Rp349.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya