Wuling Pamer Mobil Spesial di PEVS 2023

VIVA Otomotif: Booth Wuling di pameran PEVS 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Wuling Motors kembali memperlihatkan komitmennya dalam mengembangkan kendaraan listrik, dengan tampil dalam Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pameran khusus kendaraan listrik ini menjadi ajang bagi mereka, untuk memperkenalkan lini produk terbaru dan teknologi inovatif kepada masyarakat.

Dalam pameran ini, Wuling memamerkan delapan unit kendaraan display yang mencakup dua varian lengkap dari Air ev, dua unit Air ev yang dirancang khusus sebagai mobil polisi dan pemadam kebakaran, serta edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Posisi mereka berada di booth A1 yang luasnya mencapai 520 meter persegi di Hall A, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Partisipasi Wuling dalam PEVS 2023 ini mengukuhkan posisi mereka sebagai produsen kendaraan listrik yang dapat diandalkan.

VIVA Otomotif: Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Lini produk Air ev dan inovasi platform ev global yang mereka tawarkan, telah berhasil mendapatkan respon positif di negara asalnya.

Selain itu, langkah ini juga merupakan upaya Wuling untuk mengikuti tren mobil listrik yang sedang berkembang dan turut serta dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

Kehadiran Wuling di PEVS 2023 juga sejalan dengan meningkatnya tren pasar kendaraan listrik di Indonesia. Sejak diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2022, Air ev langsung mendapatkan sambutan positif dari pasar dengan penjualan yang sangat baik dan dominasi dalam segmen kendaraan listrik.

Selain itu, Wuling juga menyoroti inovasi dalam pengembangan platform EV. Wuling Binggo yang telah sukses dipasarkan di Tiongkok serta satu unit kendaraan listrik dengan teknologi otonom yang dipajang, menjadi bukti nyata dari komitmen mereka.

“Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di lokasi pameran, Rabu 17 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya