Diler Chery Semakin Menggurita

VIVA Otomotif: Peresmian diler Chery Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – PT Chery Sales Indonesia hari ini menghadirkan diler Chery Bekasi, sebagai bagian dari upaya perluasan layanan mereka di area Jabodetabek. Peresmian diler ini merupakan bentuk apresiasi terhadap respons positif, yang diterima Chery di pasar otomotif Indonesia.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Chery Bekasi yang dikelola oleh PT Sentra Mobilindo Sejahtera, terletak di wilayah Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi. Ini adalah diler Chery kedua yang dikelola oleh SMS, setelah diler pertama di Kota Pontianak. Selain itu, mereka juga berencana membuka diler ketiga di Kota Depok.

Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, menyampaikan kegembiraannya atas perluasan kehadiran Chery di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dia berharap bahwa dengan hadirnya Chery Bekasi, mereka dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium Chery kepada pasar yang lebih luas.

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 7 Pro

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia
Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dia juga yakin bahwa pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan dengan antusias memilih model-model Chery sebagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

Acara pembukaan diler Chery Bekasi juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk lebih dekat dengan produk-produk premium Chery.

Beberapa unit dari setiap model telah disiapkan untuk test drive, sehingga konsumen dapat merasakan langsung kualitas dan performa kendaraan Chery. Setelah peresmian, Chery Bekasi akan melayani penjualan tiga model premium Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Shawn Xu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Chery dalam perjalanannya di Indonesia. Ia juga mengapresiasi kontribusi dari berbagai pihak yang turut serta dalam mewujudkan pembukaan diler Chery di Bekasi.

Dengan peresmian diler di Bekasi ini, CSI dan SMS berharap dapat terus memperluas kehadiran Chery di Indonesia dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta layanan yang terbaik kepada konsumen.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujarnya di lokasi, Jumat 19 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya