Wuling Alvez Laku Keras di Indonesia

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Belum lama ini pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh kehadiran mobil baru, yang masuk ke dalam segmen Compact SUV. Kendaraan tersebut adalah Wuling Alvez, yang ditawarkan dengan harga Rp200 jutaan.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Proses pembukaan selubung dilakukan beberapa bulan lalu, di ajang IIMS 2023. Dengan tampilan yang menarik serta harga kompetitif, tak heran jika kemudian banyak yang tertarik memilikinya.

Wuling Motors mengaku telah menjual lebih dari 1.700 unit Wuling Alvez di Indonesia, sejak pertama kali diluncurkan pada Februari tahun ini.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

"Penjualan Alvez cukup bagus, sekarang ini sudah 1.700 unit lebih sejak peluncuran," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dikutip Rabu 24 Mei 2023.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • VIVA Otomotif
Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Dari angka penjualan itu, tipe terbanyak yang dipesan oleh konsumen adalah yang tertinggi yakni EX dengan komposisi sekitar 80 persen. Sedangkan, 20 persen sisanya diisi oleh tipe SE dan CE.

Wuling Alvez EX menjadi model yang paling diminati oleh konsumen, lantaran memiliki teknologi dan fitur yang lebih lengkap, termasuk sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menurut Dian, konsumen Wuling Alvez EX pada umumnya mencari mobil yang memiliki desain, teknologi dan fitur terlengkap.

"Jadi, (konsumen) ingin merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik," tuturnya.

Produksi Wuling Alvez terus dioptimalkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang masih tinggi. Saat ini waktu tunggu atau inden mobil segmen SUV kompak tersebut semakin singkat, terutama untuk tipe EX.

Sebagai informasi, Wuling Alvez hadir dalam tiga varian yaitu SE seharga Rp209 juta, varian CE dengan harga Rp255 juta dan varian EX yakni berbanderol Rp295 juta. Semua harga berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya