Diler Mazda Resmi Hadir di Kawasan Premium Pusat Kota BSD Tangerang

Diler terbaru Mazda di BSD Tangerang Selatan
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Mazda melalui PT Eurokars Motor Indonesia atau EMI sebagai agen pemegang merek resmi di Indonesia, baru meresmikan diler terbaru di kawasan premium Tangerang Selatan, Mazda BSD City pada hari ini.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Mazda BSD City merupakan diler pertama yang diresmikan di tahun 2023, dan dengan peresmian ini jaringan dealer PT Eurokars Motor Indonesia genap berjumlah 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar
di Indonesia.

“Mazda BSD City ini merupakan Dealer Pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, dimana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia” ujar Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia di lokasi, Rabu 24 Mei 2023. 

Bos Apple Tim Cook Injakkan Kaki di BSD Tangerang

Mazda resmikan diler terbaru di BSD Tangerang Selatan

Photo :
  • Arianti Widya

Tidak hanya itu, Ricky juga menyampaikan bahwa Mazda BSD City juga menjadi yang terluas saat ini dengan luas tanah mencapai 3.682 meter persegi, lalu memiliki luas bangunan sebesar 1.615 meter persegi, dan diler ini mempunyai kapasitas service bay sebanyak 12 stall. 

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh
Mazda BSD City dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan servis
Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.

“Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan merek Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia," jelas Ricky. 

Sebagai informasi alamat lengkap lokasi diler berada di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten 15331.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya