Mobil Baru Wuling Resmi Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023
VIVA Otomotif: Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA OtomotifIndustri otomotif semakin hari semakin mengarah ke kendaraan ramah lingkungan, dan Wuling Motors tidak ketinggalan dalam menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif.

Salah satu produk terbaru dari mereka yang mendapat banyak perhatian adalah Wuling Binggo. Mobil listrik ini menawarkan desain yang modern dan memikat. Dengan dimensi sedikit lebih besar dibandingkan pesaingnya, mobil ini memberikan ruang yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 2.560 mm, Wuling Binggo memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

Salah satu keunggulan utama Wuling Binggo terletak pada sumber tenaganya yang menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh. Baterai ini mampu memberikan jarak tempuh hingga 203 km dengan standar CLTC (China Light-duty Test Cycle).

VIVA Otomotif: Interior Wuling Bingo

VIVA Otomotif: Interior Wuling Bingo

Photo :
  • Carnewschina

Tidak hanya itu, Wuling Binggo juga dilengkapi dengan motor listrik yang terpasang di bagian depan dengan tenaga sebesar 41 daya kuda dan torsi 110 Nm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 100 km/jam.

Wuling Binggo juga menawarkan variasi varian untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen. Terdapat dua varian dengan jarak tempuh 203 km yang ditawarkan dengan harga mulai dari 59.800 yuan (sekitar Rp129 juta).

Halaman Selanjutnya
img_title