Casion Tawarkan SPKLU untuk Mobil Sport Listrik di Jakarta

VIVA Otomotif: Peluncuran SPKLU untuk mobil listrik Porsche
VIVA Otomotif: Peluncuran SPKLU untuk mobil listrik Porsche
Sumber :
  • Dok: Casion

VIVA OtomotifDalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan peningkatan yang signifikan dalam jumlah kendaraan listrik maupun hibrida yang beroperasi di jalanan.

Casion menjadi salah satu pelaku utama dalam memperluas jaringan pengisian kendaraan listrik di berbagai lokasi strategis, menjadikannya lebih mudah bagi masyarakat untuk mengakses fasilitas pengisian daya untuk electric vehicle alias EV.

Dalam beberapa waktu terakhir, Casion telah memasang stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau SPKLU di beberapa lokasi penting di Jakarta, termasuk Cilandak Town Square dan Talavera Office Park.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Casion untuk menyediakan infrastruktur pengisian kendaraan listrik yang luas dan terjangkau bagi pemilik kendaraan listrik di kawasan Jabodetabek.

Perusahaan tersebut juga telah meluncurkan salah satu lokasi pengisian daya di Cilandak Town Square.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan kehadiran mobil sport bebas emisi, Porsche Taycan. Casion menegaskan komitmennya untuk membangun ekosistem pengisian kendaraan listrik yang memenuhi kebutuhan semua pengguna kendaraan listrik dan hibrida.

Halaman Selanjutnya
img_title