Casion Tawarkan SPKLU untuk Mobil Sport Listrik di Jakarta

VIVA Otomotif: Peluncuran SPKLU untuk mobil listrik Porsche
Sumber :
  • Dok: Casion

VIVA OtomotifDalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan peningkatan yang signifikan dalam jumlah kendaraan listrik maupun hibrida yang beroperasi di jalanan.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Casion menjadi salah satu pelaku utama dalam memperluas jaringan pengisian kendaraan listrik di berbagai lokasi strategis, menjadikannya lebih mudah bagi masyarakat untuk mengakses fasilitas pengisian daya untuk electric vehicle alias EV.

Dalam beberapa waktu terakhir, Casion telah memasang stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau SPKLU di beberapa lokasi penting di Jakarta, termasuk Cilandak Town Square dan Talavera Office Park.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Casion untuk menyediakan infrastruktur pengisian kendaraan listrik yang luas dan terjangkau bagi pemilik kendaraan listrik di kawasan Jabodetabek.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Perusahaan tersebut juga telah meluncurkan salah satu lokasi pengisian daya di Cilandak Town Square.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan kehadiran mobil sport bebas emisi, Porsche Taycan. Casion menegaskan komitmennya untuk membangun ekosistem pengisian kendaraan listrik yang memenuhi kebutuhan semua pengguna kendaraan listrik dan hibrida.

Pemilik kendaraan listrik tidak perlu lagi khawatir tentang ketersediaan stasiun pengisian daya yang sebelumnya cukup langka di wilayah Jabodetabek.

Chief Executive Officer Casion, Kevin Pudjiadi menyatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa semua masyarakat dapat dengan mudah mengakses stasiun pengisian kendaraan listrik.

“Kami bangga menyediakan stasiun pengisian, yang dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai jenis kendaraan listrik, termasuk kendaraan hibrida,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 26 Mei 2023.

Selain memperluas jaringan stasiun pengisian kendaraan listrik, perusahaa juga akan meluncurkan aplikasi khusus untuk platform Android dan iOS.

Aplikasi ini akan memudahkan pengguna kendaraan listrik untuk mencari lokasi pengisian daya terdekat, memantau status pengisian daya, dan melakukan pembayaran melalui dompet digital alias e-wallet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya