Harga Lebih Murah, New Xpander Exceed Tidak Kalah Keren dari Ultimate

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA OtomotifMitsubishi Xpander telah menjadi favorit di kalangan konsumen yang mencari kendaraan keluarga yang nyaman, fungsional, dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Model ini pertama kali diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada tahun 2017, dan segera mendapatkan popularitas di pasar kendaraan MPV di Indonesia.

Bagi konsumen dengan anggaran terbatas yang bermimpi untuk memiliki Mitsubishi Xpander, dapat mempertimbangkan varian New Xpander Exceed. Tipe ini menawarkan berbagai fitur dan aspek yang sama dengan varian tertinggi, yaitu Xpander Ultimate.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Saat ini New Xpander tipe Exceed ditawarkan dengan harga Rp271,5 juta untuk transmisi MT dan Rp280,7 juta untuk CVT. Sementara tipe Ultimate CVT dibanderol Rp312,9 juta, dan semua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Mitsubishi Xpander baru

Photo :
  • Jeffry
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Varian Xpander Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki ukuran yang sama, dengan panjang 4.595 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.750 mm, dan ground clearance 220 mm. Sedangkan varian Xpander Exceed MT hanya memiliki perbedaan pada ground clearance, yang lebih tinggi 50 mm.

Dari segi desain eksterior, kedua varian Exceed dan Ultimate CVT memiliki kesamaan pada lampu depan dengan teknologi LED, lampu posisi LED, lampu kabut dengan lampu halogen, antena bentuk Shark Fin, dan lampu belakang kombinasi dengan LED.

Varian Xpander Exceed CVT memiliki interior yang sama dengan varian Ultimate CVT. Lingkar kemudi telah dilengkapi dengan fitur Tilt and Telescopic, kursi berlapis bahan high grade, serta fitur audio yang mendukung voice recognition dan Smart Home Connectivity.

Kedua tipe juga didukung oleh spesifikasi mesin yang sama, termasuk transmisi (pada varian Exceed CVT), suspensi, dan sistem pengereman yang memberikan performa yang baik.

Dari segi keselamatan, baik varian Xpander Exceed CVT maupun Exceed MT memiliki fitur yang sama dengan varian Ultimate CVT.

Termasuk speed sensing door lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, sabuk pengaman di baris depan dengan pretensioner dan force limiter ditambah seatbelt reminder, serta sabuk pengaman di baris kedua serta baris ketiga.

Selain itu, kedua varian Exceed CVT dan Exceed MT juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya seperti ISO-FIX untuk kursi bayi di baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

“Secara tampilan oke,  anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas. Jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain,” ujar salah satu pemilik New Xpander Exceed 2022, Setyo, dikutip dari keterangan resmi MMKSI Jumat 26 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya