Mobil SUV Baru Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan di Diler

Ilustrasi logo Mitsubishi di mesin
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi Motors akan memperkenalkan mobil baru berjenis Sport Utility Vehicle alias SUV, pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS) yang akan diadakan pada Agustus tahun ini.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Model terbaru ini mengusung gaya mobil SUV yang kokoh, autentik namun futuristik, serta menawarkan kenyamanan dan kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna.

Kendaraan baru tersebut telah diuji coba di berbagai medan jalan dan lingkungan Asia Tenggara, untuk memberikan rasa aman saat dikemudikan, baik di jalan yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, SUV anyar ini juga dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sistem audio otomotif tersebut dikembangkan oleh Mitsubishi Motors bekerja sama dengan Yamaha Corporation, dan menjadi yang pertama diterapkan oleh pabrikan otomotif asal Jepang itu.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengumumkan dimulainya periode pre-order untuk The New SUV ini, pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

Konsumen yang berminat sudah dapat melakukan pemesanan, melalui tenaga penjualan dan diler resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order selama periode yang ditentukan berhak mendapatkan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun, di luar paket standar.

Periode pre-order The New SUV dimulai pada tanggal 31 Mei 2023 dan akan diinformasikan batas waktu akhirnya nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya