Hyundai Creta dan Stargazer Bulan Ini Dapat Banyak Promo

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Dalam rangka menyambut pertengahan tahun, PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan program menarik untuk pembelian Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer. Promo ini berlaku selama periode Juni hingga Juli 2023.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Dalam program ini, setiap konsumen yang membeli Hyundai Creta atau Hyundai Stargazer memiliki kesempatan emas untuk mengikuti undian berhadiah mobil.

Total hadiah yang dapat dimenangkan adalah enam grand prize mobil, termasuk Hyundai Ioniq 5 Prime Standard Range, Hyundai Creta Trend IVT dan Hyundai Stargazer Trend MT. Pengundian dilakukan dua kali, pada bulan Juli dan Agustus 2023.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Chief Operating Officer HMID, Makmur mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Hyundai.

Menurutnya, Hyundai selalu berkomitmen untuk memberikan produk, program, dan layanan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Program undian berhadiah mobil ini adalah salah satu bentuk apresiasi Hyundai kepada masyarakat Indonesia, yang telah memberikan dukungan yang luar biasa,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 7 Juni 2023.

Stargazer

Photo :
  • 1482048

Tidak hanya itu, HMID juga menghadirkan program purna jual yang bertujuan untuk memberikan kepastian dan ketenangan kepada para pembeli Creta dan Stargazer. Program ini mencakup Hyundai Owner Assurance Program dan rangkaian program layanan purna jual.

Manfaat tersebut antara lain jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan mengalami kerusakan minimal 65 persen.

Selain itu, Hyundai juga menjamin harga jual kembali kendaraan sebesar 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan melakukan trade-in dengan mobil Hyundai lainnya di tahun ke-3 kepemilikan.

Selain itu, HMID juga menawarkan program perlindungan pembayaran yang memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer yang mengalami kecelakaan.

Tidak hanya itu, program perlindungan pelanggan juga disediakan oleh Hyundai, termasuk jaminan biaya perawatan medis dan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru.

Promo lain yag ditawarkan pada bulan ini adalah setiap pembelian Hyundai Creta akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar senilai Rp15.000.000, sedangkan Hyundai Stargazer Rp7.500.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya