Daihatsu Terios Baru Resmi Mengaspal, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Daihatsu Terios baru edisi 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Daihatsu hari ini memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, yakni New Daihatsu Terios. Kendaraan ini hadir dengan perubahan pada beberapa bagian.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Ubahan yang paling besar dilakukan pada bagian eksterior, di mana bagian depan mendapatkan grille baru dengan sekat berbentuk kotak-kotak. Dimensinya tidak terlalu besar, namun pendinginan mesin dibantu oleh lubang besar pada bagian bumper.

Untuk memberi penampilan yang berbeda dari versi sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor memasang aero kit baru di bumper depan maupun belakang. Sisi kiri dan kanannya dihiasi oleh rumah lampu kabut, yang dibalur kelir hitam.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

“Daihatsu Terios baru hadir dalam tiga varian, yakni X, R ADS dan R Custom,” ujar Product II Department Head ADM, Hari Wicaksono di Jakarta Utara, Kamis 8 Juni 2023.

Bukan hanya bagian luar saja yang mendapatkan penyegaran, Hari menuturkan bahwa interior mobil berkapasitas tujuh orang itu juga diubah supaya lebih nyaman dan aman.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“New Daihatsu Terios kini dilengkapi dengan enam kantung udara atau airbags, dan sistem hiburannya bisa terhubung ke smartphone Android maupun Apple,” tuturnya.

VIVA

Photo :
  • 1486886

Koneksi dengan ponsel pintar, kata Hari sudah menggunakan teknologi Apple Car Play dan Android Auto sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah.

“Jadi bisa mengakses Spotify dan Google Maps di layar tujuh inci. Selain itu, Terios baru juga telah dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel,” ungkapnya.

Mengenai harga, Hari menjelaskan bahwa New Daihatsu Terios ditawarkan dengan harga mulai dari Rp230 jutaan on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya