Mobil Favorit Kaum Muda Ini Dapat Diskon, Ada Gratisan Juga

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Wuling Motors menghadirkan promo untuk memanjakan konsumennya pada bulan ini, yang diberi nama Drive Into The Holiday. Program itu menawarkan berbagai penawaran istimewa yang mencakup potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, serta gratis biaya servis berkala.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Salah satu lini produk mobil yang menjadi fokus dalam promo ini adalah SUV Wuling. Misalnya, Alvez, compact SUV Wuling yang ideal untuk kaum muda dapat dibeli dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4.000.000.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan, dan terdapat juga potongan harga spesial Rp15 juta.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Konsumen juga dapat memilih Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp7 jutaan, potongan harga spesial Rp30.000.000, serta seri Almaz lainnya dengan potongan harga hingga Rp45.000.000.

Promo menarik juga tersedia untuk lini MPV Wuling, seperti New Cortez, Cortez S, New Confero S, serta New Confero dan New Confero seri Double Blower.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Wuling

Photo :
  • 1349488

New Cortez dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp5 jutaan, dan potongan harga spesial mencapai Rp19.000.000. Cortez S ditawarkan dengan uang muka ringan mulai dari Rp26 jutaan, cicilan mulai dari Rp4 jutaan, dan potongan harga spesial hingga Rp19.000.000.

Ada juga penawaran menarik untuk Wuling Confero S dengan uang muka mulai dari Rp18 jutaan, cicilan mulai dari Rp3 jutaan, dan potongan harga spesial Rp15.000.000.

Seri Confero DB juga tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan, cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan, serta potongan harga spesial hingga Rp20.000.000.

Selama promo berlangsung, Wuling juga memberikan keuntungan lain kepada konsumen, yaitu gratis biaya servis berkala untuk lini produk Cortez, Almaz, dan Alvez. Selain itu, pemilik Almaz RS juga bisa menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 9 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya