Suzuki Perluas Jaringan di TImur Indonesia

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA Otomotif – Suzuki Indonesia terus menguatkan posisinya di pasar otomotif Tanah Air, dengan memperluas jaringan diler di berbagai wilayah.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Kali ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM) telah meresmikan outlet baru yang siap melayani konsumen di Waingapu, Nusa Tenggara Timur.

Outlet penjualan mobil Suzuki yang ke-298 ini terletak di Kelurahan Kabajawa, Kecamatan Kota Waingapu. Dengan luas tanah mencapai 1800 meter persegi, fasilitas yang ditawarkan meliputi showroom seluas 225 meter persegi, bengkel servis seluas 100 meter persegi, dan sarana pendukung bengkel seluas 50 meter persegi.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang nyaman seperti ruang tunggu ber-AC, area bermain anak, parkir yang luas, toilet, dan mushola. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan inklusif bagi seluruh kalangan usia.

“Harapan kami outlet Suzuki Surya Batara Mahkota Waingapu menjadi solusi untuk kebutuhan pembelian mobil Suzuki, service dan sparepart yang terjamin bagi masyarakat sekitarnya,” ujar Deputy Director 4W Sales and Marketing SIS, Hady S. Halim melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 9 Juni 2023.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Tak hanya menawarkan penjualan mobil Suzuki, outlet Surya Batara Mahkota Waingapu juga menyediakan layanan service dan suku cadang untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Layanan tersebut didukung oleh 63 karyawan, di mana 90 persen dari mereka adalah masyarakat setempat. Dengan demikian, outlet ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian dan lapangan kerja di wilayah tersebut.

Suzuki Indonesia memiliki target penjualan sebanyak 40 unit per bulan di outlet Waingapu ini. Menurut perhitungan General Manager PT Surya Batara Mahkota, Fredy Prijatna, potensi pasar di empat kabupaten di wilayah Sumba mencapai 60-70 unit.

Untuk memeriahkan acara peresmian, SBM menawarkan beragam paket menarik, termasuk program leasing dan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung saat Grand Opening.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya