2 Hari Lagi Mobil Baru Mengaspal di Indonesia

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA Otomotif – Para produsen otomotif tahun ini gencar menghadirkan mobil baru di Indonesia, dan beberapa hari lagi hal itu akan kembali dilakukan oleh Suzuki.

Beda dengan Indonesia, Amerika Mulai Jegal Masuknya Mobil Listrik Asal China

Pabrikan asal Jepang tersebut mengundang media nasional, untuk menyaksikan secara langsung peluncuran produk terbaru mereka.

Darii undangan yang diterima VIVA pada hari ini, Selasa 13 Juni 2023 diketahui bahwa peluncuran akan dilakukan di wiayah Jakarta Selatan pada Kamis 15 Juni mendatang.

Verrell Bramasta Hadiahi Bunda Sarni Mobil Mewah, Netizen Tersentuh

Sayangnya sampai saat ini PT Suzuki Indomobil Sales masih menutup informasi, terkait jenis kendaraan yang bakal dihadirkan.

SIS hanya mengatakan, bahwa mereka terus berupaya memperkuat posisinya dengan menghadirkan produk serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Auto2000 Siapkan SDM Hadapi Era Kendaraan Elektrifikasi

”Suzuki membuktikan dengan menghadirkan produk terbaru dengan menyematkan beragam perubahan, mulai dari pembaruan teknologi hingga kelengkapan fitur,” tulis SIS dalam undangan tersebut.

VIVA Otomotif: Teaser mobil baru Suzuki

Photo :
  • Tangkapan layar

Jika melihat ke belakang, salah satu model yang  sudah cukup lama tidak mendapat pembaruan adalah Suzuki XL7. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan di tanah air pada Februari 2020, tepat sebelum pandemi.

Masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, Suzuki XL7 memiliki tampilan yang gagah dan dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc.

Beberapa waktu lalu beredar bocoran, bahwa SIS akan memasang teknologi hybrid sama seperti yang mereka lakukan pada model Suzuki Ertiga tahun lalu.

Model lain yang juga lama tidak mendapat penyegaran adalah Suzuki Jimny, yang kabarnya akan hadir dalam versi lebih besar di pasar India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya