Mobil Baru di Indonesia Ini Bisa Dibeli Tanpa Inden

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan secara resmi New XL7 Hybrid, di pasar otomotif Tanah Air. Mobil ini diperkenalkan pada Kamis 15 Juni kemarin, di acara yang digelar di Senayan, Jakarta.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Sejalan dengan peluncurannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan ketersediaan New XL7 Hybrid di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.

Assistant Department Head 4W Sales SIS, Randy Murdoko mengungkapkan bahwa XL7 Hybrid sudah tersedia di seluruh diler Suzuki, dan konsumen dapat melakukan test drive. Bahkan, mereka telah memulai pengiriman unit ke konsumen sejak hari peluncuran.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Untuk menghadapi permintaan yang tinggi, Suzuki telah memperhitungkan jumlah produksi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami menargetkan penjualan sebanyak 12 ribu unit sampai akhir tahun 2023,” ujarnya saat acara peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 17 Juni 2023.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Randy menjelaskan bahwa mereka berusaha memprediksi kebutuhan konsumen terhadap XL7 Hybrid dalam berbagai varian, termasuk warna satu tone dan dua tone, untuk memastikan kecepatan pemenuhan pasokan.

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif

Dalam hal ini, Suzuki menunjukkan optimisme terhadap XL7 Hybrid sebagai salah satu produk andalannya. Randy menyebutkan bahwa mereka menargetkan penjualan sebanyak 12 ribu unit hingga akhir tahun 2023.

New XL7 Hybrid merupakan perpaduan antara desain SUV yang tangguh dan fungsional dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien.

Dilengkapi dengan mesin K15B, mobil berkapasitas tujuh orang ini memberikan performa yang handal sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar.

Kendaraan ini juga menawarkan berbagai fitur baru, seperti autolight with guide me light, e-mirror touchscreen, cruise control, dan hill hold control, yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Tersedia dalam tiga varian yakni Alpha, Beta dan Zeta, XL7 Hybrid menawarkan harga yang kompetitif di kelasnya. Konsumen dapat memilih transmisi otomatis (AT) atau manual (MT) sesuai dengan preferensi mereka.

Daftar harga Suzuki New XL7 on the road DKI Jakarta:
XL7 Hybrid Alpha AT – Rp304.900.000
XL7 Hybrid Alpha MT – Rp293.900.000
XL7 Hybrid Beta AT – Rp294.900.000
XL7 Hybrid Beta MT – Rp283.900.000
XL7 Zeta AT – Rp267.100.000
XL7 Zeta MT – Rp256.100.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya