Mobil Canggih Ini Bakal Hadir di Papua

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales mulai memperkenalkan New XL7 Hybrid di berbagai kota di Indonesia. Peluncuran mobil ini sebagai bentuk apresiasi mereka, terhadap antusiasme masyarakat yang telah menantikan pembaruan dari SUV ramah lingkungan tersebut.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

New XL7 Hybrid dengan tagline New Energy to Move Further, hadir sebagai SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dan mengusung teknologi hybrid pertama di kelasnya.

Suzuki menggunakan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada mesin K15B, untuk menciptakan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Teknologi SHVS ini bekerja dengan perangkat Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memberikan fungsi acceleration assist, regenerative braking, dan engine auto start-stop.

VIVA Otomotif: Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid di Jakarta.

Photo :
  • Dok: SIS
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

SIS berencana menggelar peluncuran New XL7 Hybrid di 33 kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Masyarakat dari berbagai daerah memiliki kesempatan untuk melihat langsung penampilan SUV ini melalui pameran yang berlangsung sepanjang bulan Juni hingga Juli 2023 di kota-kota tersebut.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat terhadap produk baru ini.

“Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kepada masyarakat, Suzuki memamerkan New XL7 Hybrid di 33 kota Indonesia. Selain itu, Suzuki juga menyediakan program penjualan menarik untuk memudahkan calon pembeli dalam mendapatkan mobil impian mereka,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 25 Juni 2023.

New XL7 Hybrid menawarkan tiga varian berbeda, yaitu Alpha, Beta, dan Zeta, dengan pilihan warna yang sporty. Varian Alpha hadir dengan 4 pilihan warna, sementara varian Beta dan Zeta menawarkan 4 pilihan warna yang menarik. SUV ini juga memiliki opsi transmisi otomatis (AT) dan manual (MT).

Peluncuran regional New XL7 Hybrid dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni hingga 8 Juli 2023, dengan kota-kota tujuan antara lain Solo, Surabaya, Semarang, Makassar, Denpasar, Bandung, Medan, dan bahkan hingga Sorong, Papua.

Dengan peluncuran New XL7 Hybrid ini, Suzuki berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya