Mobil SUV Rakitan Bogor Ini Dijual Rp1,4 Miliar

VIVA Otomotif- Perakitan lokal Mercedes-Benz GLC
Sumber :
  • MBDI

Jakarta– PT Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan harga resmi mobil SUV baru mereka yakni The new GLC, yang dirakit secara lokal di Bogor, Jawa Barat. Dalam acara Roll-Off The new GLC yang diadakan di pabrik Wanaherang, MBIna mengungkapkan bahwa banderolnya Rp1.425.000.000 dengan status off the road.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

The new GLC merupakan model yang sangat populer dari Mercedes-Benz, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Sebagai salah satu SUV terbaik dari Mercedes-Benz, GLC telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan perusahaan di Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia merasa bangga dengan pencapaian ini. Dengan berhasil merakit unit pertama The new GLC di Indonesia, pabrikan mobil mewah asal Jerman itu membuktikan kemampuan mereka dalam menyediakan produk berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia.

Mobil Mewah Harvey Moeis, Nunggak Pajak Ratusan Juta dan Pakai Nama Perusahaan

The new GLC menawarkan desain sporty dan modern yang ditingkatkan dengan fitur-fitur canggih. Kendaraan ini dilengkapi dengan bodystyling AMG, grille dengan pola Mercedes-Benz yang elegan, pelek berdiameter 20 inci, sunroof panoramic sliding, dan banyak lagi.

VIVA Otomotif- Perakitan lokal Mercedes-Benz GLC

Photo :
  • MBDI
Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Interior GLC juga dirancang dengan baik, menampilkan sentuhan mewah dan teknologi terbaru, seperti kursi sport dengan fungsi pengingat dan pemanas, kemudi multifungsi berlapis kulit nappa, serta ambient lighting dengan pilihan 64 warna.

Dengan harga resmi Rp1,4 miliaran, pelanggan dapat memiliki The new GLC yang memiliki mesin bertenaga 258 daya kuda serta torsi 400 Newton meter.

Fitur keamanan yang disematkan mobil berbodi SUV itu juga sangat lengkap, termasuk sensor belakang untuk lane departure assistant, airbag samping dan sistem pengereman canggih.

The new GLC rakitan lokal sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan layanan 5-Year StarService dan 2-Year StarTire.

“Kami belum lama memperkenalkan The new GLC generasi terbaru pada bulan Juni yang lalu di acara STAR DRIVE, dan sekarang unit pertama di Indonesia sudah berhasil dirakit secara lokal oleh tim kami di pabrik Wanaherang,” ujar Presiden Direktur MBDIna, Choi Duk Jun melalui keterangan resmi, dikutiip VIVA Otomotif Rabu 5 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya