Daftar Pencapaian Wuling Selama 6 Tahun di Indonesia

Booth Wuling di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Wuling Motors telah hadir selama enam tahun di industri otomotif Indonesia, dengan penuh prestasi dan inovasi. Sejak memulai perjalanannya pada 2017, mereka telah menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi.

Coldspace Hadirkan Teknologi Hybrid Cold Fulfillment Warehouse Pertama di Indonesia

Baik melalui rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual, Wuling telah memberikan warna baru pada pasar otomotof nasional.

Mereka telah meluncurkan serangkaian produk unggulan, seperti Confero, Cortez, Formo, Almaz, hingga Air ev. Produk-produk ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang inovatif, tetapi juga mencerminkan semangat Wuling dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Dalam menghadapi tantangan masa depan, perusahaan asal Tiongkok itu juga telah mengambil langkah konkret menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Mereka telah meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yaitu Air ev dan Almaz Hybrid. Keberhasilan Wuling Air ev, yang mendapat respon positif dari masyarakat, menunjukkan dukungan terhadap tren mobil listrik di Indonesia.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Selain itu, Wuling juga menjadi pelopor dalam kehadiran teknologi canggih di kendaraan mereka. Fitur-fitur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) memberikan pengalaman berkendara yang modern dan meningkatkan keselamatan pengguna.

VIVA Otomotif: Wuling Almaz Hybrid

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Tidak hanya fokus pada produk, Wuling juga menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual yang terpercaya. Dengan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service, mereka siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan.

Selama enam tahun ini, Wuling telah menerima banyak penghargaan bergengsi di industri otomotif Indonesia. Pengakuan ini merupakan bukti dari dedikasi perusahaan dalam menyajikan produk dan inovasi terbaik kepada masyarakat.

“Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 12 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya