Wuling Air ev Sukses Menoreh Prestasi

VIVA Otomotif: Wuling Air ev
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Wuling baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-6, di industri otomotif Indonesia. Pabrikan otomotif asal Tiongkok itu berhasil mencapai banyak hal dalam waktu yang cukup singkat.

Padahal Barang Lama, Kok Mobil Listrik Ini Masih Dijual di Indonesia

Salah satunya yakni menghadirkan mobil listrik, yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kendaraan yang dimaksud adalah Wuling Air ev, yang dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp243 juta on the road DKI Jakarta.

Kendaraan listrik itu pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022, dan menawarkan berbagai kemudahan mulai dari penggunaan, pengisian daya di rumah hingga kepemilikan.

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Mobil listrik berbasis baterai dari Wuling ini menyajikan solusi mobilitas modern, termasuk baterai yang aman dan bersertifikasi IP67, kerangka yang kokoh, serta dual airbag pada baris depan untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Air ev juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App melalui MyWuling+ dan perintah suara pintar pertama berbahasa Indonesia, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Melihat tampilan eksterior Wuling Air ev, desainnya menawarkan teknologi futuristik melalui fitur-fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, dan Futuristic Center Console.

VIVA Otomotif: Wuling Air ev

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Beralih ke sisi interior, mobil mungil bebas emisi ini menekankan kenyamanan dalam kabin yang luas dengan konfigurasi 4 kursi dan pengaturan 50:50 yang tersedia di baris kedua untuk memberikan akses lebih kepada pengguna.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA Otomotif pada Rabu 12 Juli 2023, Air ev baru saja meraih penghargaan sebagai kendaraan ramah lingkungan yang dapat membantu mencapai tujuan keberlanjutan.

“Kami berharap, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Wuling untuk terus mempertegas komitmennya terhadap Indonesia dalam menyediakan mobilitas ramah lingkungan bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive For A Green Life yang diusung oleh Air EV," ujar Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya