Range Rover Keren Ini Dijual Cuma Rp200 Jutaan

VIVA Otomotif: Range Rover Evoque yang dilelang di Banda Aceh
Sumber :
  • Lelang.go.id

Jakarta – Range Rover dikenal sebagai salah satu mobil SUV, yang menjadi bagian dari merek otomotif Land Rover asal Inggris. Kendaraan ini dikenal dengan kemampuannya melewati jalur sulit, serta kemewahan bagian dalamnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Ada beberapa model yang ditawarkan, salah satunya yakni Range Rover Evoque yang populer di kalangan selebriti dan pertama kali diperkenalkan pada 2011.

Evoque terkenal karena kemampuan offroad yang mengesankan. Dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda dan kontrol traksi pintar, SUV ini mampu menghadapi tantangan medan berat dengan percaya diri.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Saat pertama kali diperkenalkan, mobil yang pada tahun pertama kehadirannya laku 80 ribu unit itu dipasarkan dengan harga sekitar Rp1,4 miliar. Namun, kini banderol bekasnya hanya Rp200 jutaan saja.

Range Rover Evoque 2016

Photo :
  • Dok: Jaguar Land Rover
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, Kamis 27 Juli 2023, ada satu unit Range Rover Evoque yang saat ini dijual dengan sistem lelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Banda Aceh.

Proses lelang akan ditutup pada pukul 11.00 WIB, dan setiap peserta diwajibkan menyerahkan uang senilai Rp59.392.800 sebagai jaminan.

Unit yang dijual memiliki pelat nomor Jakarta Selatan, bodinya berkelir puith dan merupakan rakitan 2013. Kendaraan lima penumpang itu dibekali mesin berkapasitas 2.000cc.

Menurut informasi dari pelat nomornya, diketahui bahwa unit Range Rover Evoque tersebut memiliki nilai jual kendaraan bermotor Rp410 juta. Proses lelang dimulai dengan harga pembuka Rp296.964.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya