Mobil Listrik Wuling Ini Laku 80 Ribuan Unit

VIVA Otomotif: Wuling Bingo dipajang di China
Sumber :
  • Carnewschina

Shanghai – Wuling Bingo mencatat prestasi gemilang, dengan mencapai rekor penjualan sebanyak 20.064 unit kendaraan pada bulan Juli lalu, kali pertama melewati angka 20.000 unit. Total ada 81 ribuan unit mobil listrik tersebut, yang sudah dipasarkan di negara asalnya, China.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Dibandingkan bulan sebelumnya, penjualan meningkat sebesar 4,6 persen dan membuktikan bahwa Wuling Bingo semakin diminati di pasar mobil listrik.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Rabu 2 Agustus 2023, Bingo merupakan produk dari Shanghai General Motors Wuling, sebuah usaha patungan antara tiga perusahaan besar: SAIC, GM dan Wuling.

Penjualan Eceran April 2024 Tumbuh Terdorong Kelompok Suku Cadang hingga Tembakau

Struktur kepemilikan SGMW adalah GM atau General Motors dengan 44 persen saham, sementara SAIC dan Wuling berbagi sisanya. Dengan kombinasi kekuatan tiga perusahaan ini, Wuling Bingo lahir sebagai produk yang kompetitif dan andal.

VIVA Otomotif: Interior Wuling Bingo

Photo :
  • Carnewschina
Rupiah Anjlok Bikin Harga Moge Harley-Davidson Meroket

Menghadirkan tujuh konfigurasi berbeda, Wuling Bingo memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Dengan harga yang terjangkau, konsumen dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Versi Bingo 203 km dan 333 km menawarkan daya jelajah yang cukup untuk mobilitas sehari-hari dengan harga yang kompetitif, yaitu 59.800 yuan (sekitar Rp126 jutaan) dan 73.800 yuan (sekitar Rp155 jutaan).

Tersedia dalam dua versi tenaga, Wuling Bingo menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan di dalam kota. Dilengkapi dengan motor yang memberikan daya maksimum 30 kW dan 50 kW serta torsi puncak 150Nm, mobil ini dapat memberikan akselerasi yang responsif.

Wuling Bingo juga dikenal karena teknologi baterai LFP yang digunakan. Kendaraan ini dapat dipilih dengan baterai berkapasitas 17,3 kWh atau 31,9 kWh. Selain itu, dukungan untuk pengisian cepat membuatnya menjadi pilihan yang praktis dan nyaman bagi para pengguna.

Dalam hal interior, Wuling Bingo tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan panel instrumen 7 inci dan layar hiburan 10,25 inci, mobil ini menyajikan informasi penting dan berbagai pilihan hiburan untuk pengemudi dan penumpang, meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya