Canggihnya Mitsubishi Xforce yang Meluncur di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menyajikan berbagai inovasi menarik, dan salah satu sorotan utamanya adalah peluncuran Mitsubishi Xforce.

Baru Resmi Dijual, Mobil Ini Sudah Laku Banyak di Indonesia

Kendaraan yang sebelumnya dikenal dengan sebutan The New SUV itu akhirnya resmi dipasarkan di Tanah Air, dan bakal menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan mobil Sport Utility Vehicle dengan karakter yang khas.

Mitsubishi Xforce diproduksi di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, dan akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil di wilayah Asia Tenggara serta pasar-pasar global seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Terpopuler: Harga Xpander dan Xpander Cross Naik, Motor Honda Bensin Super Irit

Mobil yang mampu menapung lima orang ini menawarkan keseimbangan sempurna antara pengendalian yang unggul, kenyamanan, dan utilitas.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
BMW Kembali Ajak Konsumennya Pacu Adrenalin di Sentul

Interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan memastikan kenyamanan dalam perjalanan, sementara desain bodi yang kompak memberikan keamanan dan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan dan cuaca.

"SUV kompak ini adalah hasil dedikasi kami dalam menjawab kebutuhan para pengemudi di wilayah ASEAN, diuji secara ketat untuk memastikan performa dan keandalannya,” ujar Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato di ICE BSD, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Satu fitur yang jadi andalan dari mobil baru Mitsubishi ini, yaitu mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan, termasuk basah akibat hujan.

Sistem hiburannya juga menggunakan produk rancangan Yamaha, yang bisa mengubah suasana kabin layaknya arena konser musik.

Teknologi lain yang tidak kalah canggih adalah Advance Driver Assistance System atau ADAS, yang membantu pengemudi supaya perjalanan tetap aman.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Xforce tersedia dalam tipe Exceed CVT dengan harga Rp379,9 juta, serta Ultimate CVT yang banderolnya Rp412,9 juta. Kedua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya