Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Toyota Alphard HEV

VIVA Otomotif: All New Toyota Alphard HEV
Sumber :
  • Dok: TAM

Tangerang – PT Toyota Astra Motor hari ini merilis generasi terbaru dari MPV premium mereka, yakni All New Toyota Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV), di pasar Indonesia.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Peluncuran dilakukan pada hari pertama penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Alphard HEV menggabungkan kenyamanan dan kemewahan yang telah dikenal dari varian sebelumnya, dengan teknologi canggih yang mendukung pengurangan emisi karbon.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Kehadiran teknologi hibrida memungkinkan pengemudi untuk merasakan performa yang tangguh sambil tetap menjaga lingkungan. Dengan penggabungan mesin bensin dan motor listrik, Alphard HEV mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi jejak karbon.

"Kami bangga mempersembahkan Alphard HEV kepada masyarakat Indonesia. Langkah ini sejalan dengan visi global Toyota untuk menciptakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan," ujar Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Ueda di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menuturkan bahwa mobil yang didatangkan secara utuh dari Jepang itu ditawarkan dengan banderol Rp1,6 miliar.

VIVA Otomotif: All New Toyota Alphard HEV

Photo :
  • Dok: TAM

"Alphard ada dua tipe, tipe bensin dibanderol sekitar Rp1,5 miliar dan tipe Alphard Hybrid dijual Rp1,6 miliar," tuturnya.

Dengan sudah adanya harga resmi tersebut, Anton menjelaskan bahwa konsumen yang berminat bisa mulai melakukan pemesanan untuk mobil berkapasitas tujuh orang itu.

“Sudah ada harga, sudah bisa SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Mulai dijual hari ini,” jelasnya.

Fitur canggih Active Safety Package Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 sudah tersedia di All New Toyota Alphard HEV, sebagai bentuk perlindungan kepada pengemudi dan membantu mencegah kecelakaan.

Sistem tersebut terdiri dari Pre Collision System yang mencegah mobil menabrak dari belakang, Dynamic Radar Cruise Control untuk menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan di jalan tol, serta Lane Departure Assist guna mencegah mobil secara tidak sengaja meninggalkan lajurnya.

Lalu ada Lane Tracing Assist yang membantu mobil supaya tetap berada di tengah lajurnya, Adaptive High Beam akan menyalakan lampu jauh secara otomatis dan beradaptasi saat ada kendaraan lain di depan di malam hari, serta yang paling baru Driver Monitoring System untuk menjaga kewaspadaan pengemudi dari risiko mengantuk saat mengemudi mobil.

VIVA Otomotif: All New Toyota Alphard HEV

Photo :
  • Dok: TAM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya