Ada Mobil Tank di Pameran GIIAS 2023

Great Wall Motors perkenalkan tiga merek mobil baru di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pemain pasar otomotif baru di Indonesia, Great Wall Motors resmi tampil di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Daftar Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 200 Juta

Tidak tanggung-tanggung, GWM memperkenalkan tiga merek mobil sekaligus dalam ajang ini, yaitu Haval, Ora, dan GWM Tank.

Khoo Shao Tze selaku President PT Inchcape Automotiv Indonesia menyebutkan jika perusahaan bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk otomotif buatan Tiongkok untuk dapat bersaing di dunia otomotif, termasuk di Indonesia.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

"Saya senang akhirnya kami memperkenalkan diri di Indonesia, hadir di GIIAS selama 10 hari mendatang. Para pecinta otomotif dan calon konsumen dapat melihat tiga merek mobil yang GWM bawa," ujar Khoo di Hall 3 ICE BSD, Tangerang, Banten dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

"Kami ingin memperkenalkan tiga merek mobil, yaitu Haval, Ora, Tank," tambahnya.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Ketiga merek mobil ini mewakili beberapa jenis mobil loh Blackpals. Mulai dari Sedan, MPV hingga SUV double cabin yang gagah.

Great Wall Motors perkenalkan tiga merek mobil baru di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Sebagai informasi, Inchcape plc (Inchcape) akan mengoperasikan distribusi kendaraan energi baru GWM dalam usaha kemitraan patungan (joint venture) bersama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil).

Dalam kesempatan yang sama, Constantinus Herlijoso selaku General Manager PT Indochape Indomobil Energi Baru mengatakan bahwa pihaknya akan mulai berjualan pada tahun depan.

"Kami akan mulai jual tahun depan, setelah kami mulai rakit secara completely knock down (CKD)," jelas Constantinus.

Perlu diketahui, saat ini GWM sedang melakukan transformasi untuk menjadi perusahaan global yang berfokus pada teknologi energi baru yang pintar (new energy intelligent technologies), dan kendaraan energi baru kami telah hadir di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya