Ada Promo Mobil di Panin Expo 2023

VIVA Otomotif: Acara Panin Expo 2023
Sumber :
  • Dok: Panin Bank

Jakarta – Panin Expo 2023 kembali dihadirkan di Indonesia, acara ini bisa dimanfaatkan oleh pencinta otomotif dan mereka yang mencari solusi pembiayaan mobil yang menguntungkan.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 13 Mei 2024

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Clipan Finance Indonesia Tbk dan PaninBank, yang berlangsung mulai dari 11 hingga 20 Agustus 2023.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-52 PaninBank, Panin Expo memberikan wadah bagi para pengunjung untuk menjelajahi berbagai program menarik terkait kredit kepemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan mobil (KPM).

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

Berlokasi di Upper West BSD City, Tangerang, Panin Expo 2023 dipilih dengan strategis karena dekat dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Lokasi yang tidak jauh ini dapat dimanfaatkan oleh mereka yang sedang mencari kendaraan, yang bisa dimiliki sesuai dengan dana dan kemampuan. Acara ini diharapkan mampu memberikan warna baru bagi industri otomotif nasional.

Kawasaki Luncurkan Meguro K3, Moge 770cc Berdesain Klasik

“Panin Expo 2023 kami garap dengan serius dan seru, melalui ketersediaan berbagai program dan promo yang sangat istimewa,” ujar Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

Panin Expo 2023 menawarkan pengalaman test drive mobil dari merek-merek ternama seperti Mercedes-Benz, Mazda, Volvo, Hyundai, Toyota, dan Chery.

Selain itu, terdapat berbagai program menarik seperti suku bunga spesial untuk KPR dan KPM, undian berhadiah hingga Rp2 juta, serta cashback tabungan Panin hingga Rp1 juta untuk sejumlah merek kendaraan.

“Selain manfaat promo bunga mobil baru mulai dari 2,38 persen, pengunjung Panin Expo yang membutuhkan
hunian juga bisa memanfaatkan program promo KPR Panin dari PaninBank, dengan bunga mulai 1,49 persen
dan bebas biaya KPA,” tutur Direktur Network and Distribution PaninBank, Haryono Wongsonegoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya