Ini yang Bikin Kabin Mitsubishi Xforce Nyaman dan Canggih

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggebrak pasar otomotif nasional dengan peluncuran mobil terbarunya, Mitsubishi XForce.

Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, kendaraan tersebut mengambil pusat panggung dengan penawaran kenyamanan interior yang maksimal.

Dengan visi untuk menghadirkan kendaraan yang bukan hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai teman setia dalam rutinitas harian, Mitsubishi telah mendesain XForce dengan fokus utama pada kenyamanan penumpang.

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Program Design Director Mitsubishi Motors Corporation, Naoki Akita, menegaskan bahwa XForce dirancang dengan desain elegan dan modern yang mampu mencerminkan gaya hidup sehari-hari. Salah satunya adalah penambahan soft-padding di interior.
 

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Meluncur Besok, Segini Harganya

“Penambahan soft-padding akan memberikan perasaan aman dan terlindungi, sekaligus menciptakan interior yang aman dan nyaman bagi penumpang dan pengemudi,” ujarnya di ICE BSD CIty, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

Tidak hanya sekadar tampilan, XForce juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman melalui panel instrumen bergaya floating dengan layar multimedia 12.3 inci. Fitur-fitur canggih seperti multimeter digital juga hadir untuk memberikan pengalaman modern kepada pengemudi.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Multimeter merupakan salah satu konten yang berasal dari model warisan kami, Pajero, dan diadaptasi menjadi konten digital untuk XForce,” tuturnya.

Mitsubishi XForce menawarkan fleksibilitas melalui tiga tema berkendara yang dapat dipilih: Adventurous, Responsible, dan Reliable. Fitur ini memungkinkan pengemudi menyesuaikan kendaraan dengan situasi dan suasana hati mereka.

Kemampuan konektivitas juga diperhatikan dengan empat soket USB dan soket 12V yang disematkan pada interior, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan perangkat-perangkat modern.

Kolaborasi dengan Yamaha dalam sistem audio menghadirkan kualitas suara yang superior, menambahkan nuansa kemewahan yang lebih dalam kendaraan ini.

Harga dari Mitsubishi Xforce untuk tipe Exceed yakni Rp379 juta, sedangkan tipe Ultimate Rp412,9 juta. Kedua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya