Ada Mobil Modifikasi Keren di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Porsche RWB Tsubaki dipajang di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: ILP

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menarik perhatian para pecinta otomotif, dengan berbagai inovasi dan kejutan menarik.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Salah satu contohnya adalah kehadiran mobil Porsche RWB Tsubaki, sebuah karya modifikasi yang menggabungkan kemewahan mobil Porsche 993 dengan sentuhan kreatif dari perakit terkenal asal Jepang, Akira Nakai.

Keistimewaan Porsche RWB Tsubaki yang dipajang di booth Seiken, terletak pada desainnya yang menggabungkan kemewahan Porsche dengan sentuhan tradisional.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Fender belakang yang lebar memberikan tampilan yang kuat dan unik, sementara aksen batik yang dipadukan di sayap belakang dan interior mobil menambahkan sentuhan budaya yang khas.

Manajer Penjualan dan Pemasaran PT Indosarana Lokapratama, Ares Budy mengatakan bahwa kendaraan hasil modifikasi ini menjadi bukti bahwa produk-produk Seiken yang juga turut hadir dalam acara tersebut, dapat diterapkan pada berbagai merek.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

“Kami bangga dapat menampilkan Porsche RWB Tsubaki sebagai contoh nyata bagaimana produk-produk Seiken dapat digunakan untuk mempercantik dan meningkatkan performa mobil, termasuk yang telah mengalami modifikasi," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Agustus 2023.

Selain memajang mobil, perusahaan juga memperkenalkan kemasan baru dari Seiken Radiator Coolant yakni warna abu graphite. Bahan dasarnya masih mengandung Mono Ethylene Glycol (MEG) dan additive Shield Active Technology yang efektif memberikan perlindungan anti korosi untuk logam.

Kami harap, produk cairan radiator ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan cairan pendingin radiator kendaraan yang berkualitas,” tuturnya.

Seiken Radiator Coolant terdapat 2 jenis konsentrasi kandungan Glycol yakni 30 persen dan 50 persen, yang dapat mencegah terjadinya penguapan karena memiliki titik didih 105 derajat Celcius dan 110 derajat Celcius.

"Seiken adalah salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrik perakitan otomotif di Indonesia. Produk kami sangat beragam, mulai dari Cairan Rem/Brake Fluid, Lubricants, hingga Radiator Coolant," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya