Daftar Mobil yang Sering Dicoba Pengunjung GIIAS 2023

Area Test Drive di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Di setiap pameran otomotif, area test drive menjadi salah satu tempat yang disenangi oleh para pengunjung karena mereka bisa mencoba mobil idaman mereka, seperti di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Area test drive di ajang GIIAS 2023 ini dibagi menjadi dua lokasi yaitu area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A, dan area Test Drive B yang terletak di Loading Dock Hall 6-9. 

Berdasasarkan pantauan dari VIVA Otomotif pada Kamis, 17 Agutsus 2023 di lokasi, banyak pengunjung yang meramaikan area test drive dan menunggu antrean untuk menguji kendaraan yang akan mereka jajal. 

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Test drive Seres E1 di ajang GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Terlihat, ada beberapa booth area test drive yang diminati seperti Seres, Toyota, Chery, Hyundai, dan Mitsubishi

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Untuk mobil listrik terbaru, Seres E1 dengan warna pink pastel ini ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat untuk mencoba kendaraan mungil ini. Hal ini terpantau dari orang yang mengerumuni booth Seres sambil menunggu antrean. 

Kemudian, Chery Omoda 5 juga ternyata masih mampu membuat pengunjung penasaran karena dengan SUV Crossover premium asal produsen China ini. Meskipun, Chery sudah meluncurkan mobil ini versi listrik, namun Omoda 5 masih menjuarai minat masyarakat.

Chery Omoda 5 di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Saat, VIVA Otomotif mendatangi booth Toyota, terlihat sudah ada 50 orang lebih mendaftar untuk mencoba Toyota Yaris Cross satu jam setelah pembukaan area test drive. Banyak pengunjung GIIAS 2023, penasaran dengan fitur-fitur canggih dari mobil hybrid ini. 

Toyota Yaris Cross Hybrid di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Lebih lanjut, terlihat pada area test drive B, mobil asal pabrikan Hyundai sering berlalu-lalang seperti Creta, Stargazer X, dan mobil listrik terbaru Ioniq 6 yang baru saja meluncur beberapa hari lalu. 

Hyundai Ioniq 6 di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Untuk Mitsubishi, terlihat mobil terbaru XForce  banyak diuji coba oleh pengunjung GIIAS 2023. Terlihat unit warna putih dan abu-abu ini melewati rintangan di area test drive dengan baik. 

Adapun pengunjung yang masih penasaran dan ingin melakukan uji coba kendaraan, masih bisa melakukan test drive hingga 20 Agustus, 2023. Persyaratannya adalah wajib memiliki SIM A, mengisi data diri, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan, dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya