Ini Mobil Chery yang Banyak Dibeli Pengunjung GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Booth Chery di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: CSI

Jakarta – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Chery berhasil mencatatkan prestasi dengan meraih 576 unit Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

ACC Gelar Pameran Otomotif, Ada Mobil Bekas Juga

Keberhasilan ini dipicu oleh minat yang tinggi dari pengunjung terhadap berbagai model Chery yang ditawarkan. Model unggulan Chery, Omoda 5 mampu meraih pemesanan sebanyak 376 unit.

Tidak sedikit pula para pengunjung GIIAS 2023 yang melakukan pemesanan untuk model lainnya seperti Chery Omoda 5 EV, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro.

Waspada Beli Mobil Bekas yang Dipasang GPS oleh Penjualnya, Modus Baru Pencurian Mobil

Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu menyatakan senang dengan prestasi pada GIIAS 2023 ini. Antusiasme yang tinggi terhadap inovasi dan teknologi yang ditawarkan oleh Chery, mencerminkan semangat masyarakat Indonesia dalam mengenal produk-produk otomotif terbaru.

“Total 576 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 26 Agustus 2023.

Pengemudi Pajero Pakai Strobo dan Aksesori Senapan Ditemukan! Langsung Ditilang

Pameran GIIAS 2023 juga memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk memesan mobil Chery OMODA 5 EV dengan uang muka Rp10.000.000.

Chery Omoda 5 di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Tema pameran Chery, "Come From Future," berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan tampilan futuristik dan elegan dari jajaran SUV premium yang ditawarkan.

Hal ini mendorong minat konsumen untuk tidak hanya memilih Chery sebagai pilihan kendaraan, tetapi juga menguji langsung kendaraan tersebut melalui uji coba test drive di GIIAS 2023.

Dengan jumlah pengunjung GIIAS 2023 yang mencapai 462.291 orang selama sebelas hari, Chery optimis bahwa antusiasme terhadap inovasi dalam industri otomotif terus tumbuh, menciptakan dampak positif bagi seluruh sektor otomotif di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya