Mini Buka Diler Resmi Berkonsep Studio di PIK 2

Grand Opening MINI Eurokars Studio PIK 2
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Mini Indonesia pada hari ini memperkenalkan diler resmi terbaru bernama Mini Eurokars Studio. Memilki konsep studio, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK), Jakarta Utara. Pembukaan ini seiring dengan perayaan anniversary merek premium asal Inggris yang ke-64 tahun. 

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Ramesh Divyanathan selaku President Director of BMW Group Indonesia mengatakan bahwa pembukaan outlet terbaru ini semakin luar biasa karena seiring dengan ulang tahun ke-64 tahun. Pada outlet ini, masyarakat bisa melihat langsung mobil listrik Mini Electric dan Mini Countryman yang di pamerkan.

"Kami percaya, Mini Eurokars Studio dapat membantu mengembangkan bisnis Mini. Kami mengajak masyarakat untuk melihat lebih dekat produk elektrifikasi Mini dan ada juga Mini Countryman," ujar Ramesh pada Grand Opening Mini Eurokars Studio PIK 2, Jakarta Utara, dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Lebih lanjut, dalam outlet ini juga menghadirkan beragam Merchandise menarik seperti baju, topi, gantungan kunci khas Mini. 

Grand Opening MINI Eurokars Studio PIK

Photo :
  • Arianti Widya
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Menurut Ramesh, Mini Eurokars Studio PIK dirancang dengan cermat agar sesuai dengan gaya terbaru Mini. "Lokasi ini adalah tempat dimana para penggemar MINI dapat menemukan kendaraan dan berbagai macam produk MINI Lifestyle, dengan berbagai penawaran menarik,”

Dalam kesempatan yang sama, CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee mengatakan Mini Eurokars Studio PIK 2 menjadi bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

"Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW Mini Eurokars yang akan berlokasi di PIK 2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap," tuturnya. 

Untuk diketahui, Mini Eurokars Studio memiliki luas area 153 m2 dan berada di lokasi yang sangat strategis di lantai dasar dari Central Market. Para pengunjung mall juga bisa merasakan sensasi mengendarai dua kendaraan yang dapat di-test drive seperti Mini Electric dan Mini Countryman. 

Mini Eurokars Studio juga hadirkan dua buah charging station yang dipasang di Central Market, sangat memudahkan untuk pemilik Mini Electric agar dapat mengisi daya kendaraan sambil berjalan-jalan di mall. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya