Cara Unik Chery Jualan Mobil di Indonesia

Chery buka city store pertama di Qbig BSD City
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Chery Indonesia terus mengembangkan jaringan diler nya untuk menjangkau para konsumen secara luas. Hal ini dibuktikan dengan peresmian Chery City Store pertama di pusat perbelanjaan Qbig BSD City

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Chery menggandeng Avante Eksa Mobilindo Group untuk meresmikan diler terbaru ini, dengan luas 180 meter persegi. Dimana ini memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery. 

Shawn Xu selaku Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery Internasional mengungkapkan Chery Qbig City Store ini merupakan terobosan terbaru dari Chery dalam menjangkau dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

"Chery Qbig City Store ini merupakan terobosan terbaru kami dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ni akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif," ujarnya dalam peresmian Chery Qbig City Store di BSD City, dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 13 September 2023. 

Chery buka city store pertama di Qbig BSD City

Photo :
  • Arianti Widya
Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Chery mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru ini dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung, lanjut Shawn. 

Tidak hanya memamerkan kendaraan terbaru, Chery Qbig City Store menyediakan beberapa area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan pelanggan Chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Lebih lanjut, Direktur Avante Eksa Mobilindo, Nugroho Suharlim mengatakan kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai merek otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. 

"Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan," kata Nugroho. 

Kedepannya, Chery akan berencana membuka City Store lain di sejumlah wilayah Jabodetabek.

Kemudian, Chery Qbig City Store ditargetkan akan menjual 20 unit tiap bulannya, "Inginnya 20 unit penjualan, gabungan antara Tiggo series dan Omoda 5," kata Harry Komara selaku Vice President Chery Sales Indonesia, dalam kesempatan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya