Chery Buka Diler di Kawasan Elit

viva otomotif: Diler Chery Pondok Indah
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Chery baru saja meresmikan diler baru mereka yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bekerja sama dengan PT Surya Mahkota Gemilang, mereka menjanjikan standar pelayanan Sales, Sparepart, Service dengan kualitas terbaik.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengungkapkan bahwa adanya diler Chery di Pondok Indah merupakan cara mereka untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 20 September 2023.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Branch Manager Mahkota Group, Andreas Gunawan mengatakan bahwa pihaknya melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karena itu mereka optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta.

“Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia, dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen,” tuturnya.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Dengan luas lahan 925 meter persegi dan luas bangunan 225 meter persegi, Chery Pondok Indah menawarkan area yang cukup luas untuk memamerkan beragam model mobil.

VIVA Otomotif: Pembukaan diler Chery Pondok Indah

Photo :
  • VIVA Otomotif

Tiga model premium yang akan dipajang di diler ini adalah Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5. Model terakhir saat ini mendapat sambutan yang meriah di pasar otomotif nasional, bahkan memikat beberapa selebriti untuk memiliki kendaraan SUV tersebut.

Diler Chery Pondok Indah juga memiliki area servis dan sparepart seluas 700 meter persegi untuk melayani perawatan dan perbaikan kendaraan Chery. Ini adalah bagian dari komitmen Chery untuk memberikan layanan premium kepada pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya