Fitur Ini Banyak Dicari Konsumen Mitsubishi Xforce

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFORCE
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Surabaya – Surabaya menjadi saksi dari kedatangan mobil SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi Xforce. Kendaraan SUV yang penuh gaya ini telah menarik perhatian pencinta otomotif, bahkan hingga mendulang angka penjualan yang cukup tinggi.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Mitsubishi Xforce hadir sebagai solusi ideal, bagi mereka yang mencari mobil yang dapat mengatasi tantangan perkotaan modern dan petualangan di alam terbuka.

Fitur-fitur kenyamanan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xforce terdapat pada ruang kabin yang luas di mana ini memungkinkan semua penumpang untuk bersantai. Kemudian kenyamanan pun terletak di kursi depan yang menawarkan ruang duduk kelas atas dengan fitur seperti area bahu yang luas.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Untuk pusat hiburan, Mitsubishi Xforce sudah menyediakan head unit dengan teknologi layar sentuh berukuran 12,3 inci yang bisa terhubung ke smartphone melalui Android Auto, atau Apple CarPlay. Ukurannya adalah yang paling besar dari kompetitor yang berada di kelasnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

Bukan hanya itu, mobil itu juga disematkan banyak fitur keren. Salah satunya yakni sistem tata suara ala panggung konser, hasil kerja sama antara Mitsubishi Motor Corporation dengan Yamaha. Pilihan tersebut bukanlah keputusan yang diambil dengan sembarangan.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengungkapkan kegembiraannya terkait dengan respon pasar yang sangat baik di Surabaya.

Sebelum GIIAS Surabaya, kami juga sudah buat launching. Responsnya sangat baik, waktu itu kami bisa dapat kurang lebih 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujarnya di acara GIIAS Surabaya 2023, dikutip VIVA Otomotif Kamis 21 September 2023.

Irwan menuturkan, para pembeli Mitsubishi Xforce umumnya sudah memiliki mobil dan berasal dari status ekonomi menengah ke atas.

“Xforce ini kebanyakan bukan pelanggan pertama, ini bisa mobil tambahan, kedua atau ketiga. Dari sisi segmen, secara umum relatif usia 35-45 (tahun). Jadi, mereka yang single maupun sudah berkeluarga tapi relatif income middle up,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Menurut pengakuan Irwan, beberapa konsumen berharap Mitsubishi Xforce akan dilengkapi dengan fitur sunroof yang saat ini kembali menjadi tren.

“Mudah-mudahan kami bisa membuat improvement untuk memenuhi harapan tersebut,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya