Cari Aksesori Mobil di Bali Kini Semakin Mudah

VIVA Otomotif: Mobil yang dipasangi aksesori
Sumber :
  • Dok: Otoproject

Denpasar, 28 September 2023 – Otoproject sebagai salah satu merek aksesori aftermarket mobil di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Bali.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

Acara grand opening yang diadakan pada Rabu lalu ini menjadi peristiwa penting, karena merupakan toko pertama mereka yang berada di luar wilayah Jabodetabek.

Gerai baru tersebut berlokasi di Jalan Gatot Subroto Timur, Kota Denpasar. Untuk menghadirkannya, Otoproject Garage Bali berkolaborasi dengan Oscar Ban yang sudah terkenal di wilayah tersebut.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Tujuan dari pembukaan cabang terbaru ini adalah untuk memperluas cakupan Otoproject Garage, dan melayani pelanggan di Pulau Dewata.

11 tahun berkecimpung dalam bidang aksesori dan produk aftermarket, perusahaan menawarkan beragam solusi seperti Otorack yang berfungsi sebagai penyimpanan tambahan seperti roof box, PlugnPlay yang merupakan seri produk elektrikal mobil, dan produk karpet mobil dengan label Maxmat.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Pendiri Otoproject, Martin mengatakan bahwa ia sangat bersemangat atas pembukaan cabang ketiga di Bali, dan bangga bisa bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya.

“Kami akan terus berinovasi, dan berusaha memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami,” ujar pendiri Otoproject, Martin dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Martin menuturkan, bahwa Bali bukan tujuan akhir mereka. Nantinya, perusahaan akan terus memperluas jaringan retail mereka dengan membuka dua cabang baru dari experience store Otoproject Garage di wilayah Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya