Hyundai Palisade 2024 Hadir Lebih Keren dan Gagah

Hyundai Palisade 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Amerika Serikat, 2 November 2023 – Hyundai Palisade adalah SUV premium 7-kursi yang diluncurkan pada tahun 2018. Model ini hadir dengan desain yang elegan dan mewah, serta fitur-fitur yang lengkap.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Di bagian interior, Palisade menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk penumpang. Model ini dilengkapi dengan kursi kulit Nappa, layar sentuh 12,3 inci, sistem audio premium dan panoramic sunroof.

Dapur pacunya mengandalkan mesin bensin enam silinder berkapasitas 3.800cc, yang bisa menghasilkan 291 daya kuda dan torsi 355 Newton meter. Tersedia juga varian mesin diesel 2.200cc bertenaga 197 dk serta torsi 441 Nm.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, baru-baru ini Hyundai Amerika Serikat meluncurkan generasi terbaru dari model tersebut. Mereka juga menghadirkan edisi spesial, yang diberi nama Palisade Calligraphy Night Edition.

Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Palisade Calligraphy Night Edition adalah varian terbaru dari Palisade, yang hadir dengan tampilan yang lebih gelap dan elegan. Varian ini dibekali dengan grille hitam, trim krom gelap, dan pelek hitam berukuran 20 inci. Selain itu, model ini juga memiliki roof rails dan door handle berwarna hitam.

Di bagian interior, Palisade Calligraphy Night Edition tidak mengalami perubahan yang signifikan. Model ini masih dibekali dengan fitur-fitur standar seperti kursi kulit Nappa, layar sentuh 12,3 inci, dan sistem audio Bose.

Palisade Calligraphy Night Edition dijual dengan harga mulai dari US$53.600 atau setara Rp849 jutaan. Model ini sudah tersedia di diler-dler Hyundai yang ada di AS.

Selain Palisade Calligraphy Night Edition, Hyundai juga mengumumkan beberapa perubahan untuk Palisade 2024 yang dijual dengan harga mulai dari US$36.400 atau sekitar Rp576 jutaan. Perubahan tersebut meliputi:

1. Penambahan fitur dual-zone automatic climate control system dengan auto defog function dan automatic temperature control system di baris kedua

2. XRT dan trim di atasnya kini memiliki side sunshades

3. Limited kini memiliki ambient lighting system

Hyundai Palisade 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya