Ini Spesifikasi, dan Fitur Lengkap Wuling BinguoEV, Ada Promo Juga

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 16 November 2023 – Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, Wuling BinguoEV, di Indonesia. Kendaraan ini hadir untuk menjawab tren kendaraan listrik yang semakin meningkat di Indonesia.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Wuling BinguoEV memiliki desain modern dengan garis-garis yang tegas. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panoramic sunroof, smart air purifier dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Wuling BinguoEV tersedia dalam dua pilihan varian, yaitu yang bisa menempuh jarak 333 kilometer dan 410 km. Varian 333 km memiliki baterai dengan kapasitas 33,5 kWh, sedangkan varian 410 km memiliki baterai dengan kapasitas 47,2 kWh.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Wuling BinguoEV dibekali dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 100 kW atau setara 136 daya kuda dan torsi 290 Nm. Kendaraan ini juga memiliki kecepatan tertinggi hingga 150 kilometer per jam.

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Wuling memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV. Bagi konsumen yang memesan varian 410 km, akan mendapatkan garansi Lifetime Core EV Components yang terdiri dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Konsumen yang memesan varian 333 km, akan mendapatkan keuntungan berupa AC charging device dan aksesori.

Sementara itu, 1.000 konsumen pertama yang melakukan pemesanan varian 410 km selama periode prebook, akan mendapatkan program electric icon priority pack senilai Rp47 juta.

Program electric icon priority pack mencakup lifetime core ev component warratnty, gratis AC charging device, free maintenance hingga lima tahun atau 50 ribu km, aksesori, hingga voucher listrik senilai Rp4 juta dengan syarat berlaku.

“Wuling BinguoEV merupakan kendaraan listrik yang tepat untuk mereka yang mencari kendaraan yang modern, performa yang mumpuni, dan fitur yang lengkap. Kami berharap Wuling BinguoEV dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip VIVA Otomotif di Serpong, Tangerang.

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya