Wuling BinguoEV Dapat Jaminan Seumur Hidup, Ini Syaratnya

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 17 November 2023Wuling Motors baru saja memperkenalkan mobil listrik baru mereka di Indonesia, yakni Wuling BinguoEV sekaligus membuka pemesanan.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Guna memberikan kemudahan dan ketenangan kepada konsumen yang memesan varian jarak tempuh 410 kilometer, perusahaan memberikan Lifetime Core EV Component Warranty, yang mencakup baterai, motor dan kontrol motor.

“Ini merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia, yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, dikutip VIVA Otomotif di Tangerang.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Lifetime Core EV Component Warranty merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack, yang secara khusus diberikan kepada konsumen sebagai benefit selama periode pre-book BinguoEV.

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Jaminan tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya baterai yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Kemudian ada motor (termasuk rakitan motor terintegrasi) dan kontrol motor.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku yang perlu diperhatikan oleh konsumen terkait Lifetime Core EV Component Warranty.

Program ini berlaku untuk pemilik pribadi BinggoEV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya.

Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya, seperti gratis AC Charging Device berkapasitas 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesori berupa storage box, kaca film dan karpet.

“Berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan BinguoEV kami hadirkan secara eksklusif bagi setiap konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru dari Wuling, selama periode pre-book berlangsung. Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya