Ford Kembali Berekspansi di Indonesia

Ford Ranger Raptor Generasi Terbaru
Sumber :
  • Arianti Widya

Samarinda, 17 November 2023 – RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek Ford di Indonesia baru saja meresmikan diler baru di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Fasilitas ini merupakan kemitraan antara RMA Indonesia dengan PT Hayyu Pratama Dealer, dan berlokasi Sempaja Selatan, Samarinda Utara.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Diler Ford Samarinda mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang yang terintegrasi.

Untuk layanan penjualan, diler memiliki showroom yang menampilkan berbagai model mobil Ford terbaru. Pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan tenaga penjual yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi dan penawaran.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Untuk layanan purna jual, diler memiliki bengkel yang dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terkini. Bengkel ini juga didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan berpengalaman, untuk memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima.

Selain itu, diler juga memiliki gudang suku cadang orisinal. Hal ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kehadiran diler Ford Samarinda ini merupakan bukti komitmen RMA Indonesia untuk terus memperluas jaringan mereka di Tanah Air. Hal ini juga merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman kepemilikan yang terbaik bagi para pelanggan di Kota Tepian Mahakam.

Peresmian diler Ford Samarinda

Photo :
  • Dok: RMA Indonesia

“Langkah ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford, terutama yang berdomisili di wilayah ini, serta menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” ujar Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Dengan peresmian tersebut, maka total jaringan diler resmi Ford di Indonesia telah mencapai 31 outlet yang tersebar di 27 kota, termasuk DKI Jakarta, Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya