Mobil Rp2,9 Miliar Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR

Kecelakaan BMW 8 Series Coupe di Jalan Gatot Subroto
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro

Jakarta, 24 November 2023 – Sebuah mobil sedan menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat pagi tadi. Kecelakaan tersebut terjadi di depan Gedung DPR/MPR, arah Slipi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @tmcpoldametro, mobil sedan tersebut tersangkut di pembatas lajur. Kondisi separator juga tampak berantakan, dan ada kerusakan di beberapa bagian.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil sedan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bagian bumper depan hancur berantakan, sementara kap mesin penyok.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan di Jalan Gatot Subroto arah Slipi. Namun, hambatan disebutkan sudah mulai terurai setelah petugas kepolisian melakukan evakuasi mobil sedan.

Kecelakaan BMW 8 Series Coupe di Jalan Gatot Subroto

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Tidak sedikit warganet yang penasaran, bagaimana mobil bisa tersangkut di pembatas jalan dengan posisi melawan arus.

Bukan y 1 arah...koq bs nyangkut ke arah berlawanan?” tanya warganet.

”Ngebut deh ini pasti, ampe puter balik gitu,” komentar warganet lain.

Dari tampilannya, kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal itu adalah mobil mewah BMW 8 Series Coupe. Model ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp2,9 miliaran on the road DKI Jakarta.

BMW 8 Series Coupe adalah mobil mewah yang diperkenalkan oleh BMW pada tahun 2018. Mobil ini merupakan penerus dari BMW 6 Series Coupe yang diproduksi dari tahun 1976 hingga 2017.

Mobil ini memiliki garis-garis yang tegas dan aerodinamis. Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan lampu LED yang tipis dan grille khas BMW yang besar.

Dapur pacunya mengandalkan mesin turbocharged 3.0 liter enam silinder segaris, yang bisa menghasilkan tenaga 340 daya kuda dan torsi 500 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya