Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

Booth Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jambi, 2 Desember 2023 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales di wilayah Sumatera, dengan mendirikan outlet Astra Isuzu di Jambi.

Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Diler ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Jambi. Lokasinya dianggap memiliki posisi yang strategis, karena berada di pinggir kota Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan.

Outlet Astra Isuzu Jambi dibangun sesuai dengan standar Isuzu Outlet, yang memiliki fasilitas showroom lengkap, serta layanan purna jual yang baik.

2 Kendaraan Ini Jadi Andalan Isuzu untuk Mudik Gratis

Fasilitas purna jual yang tersedia di outlet Astra Isuzu Jambi meliputi bengkel inden dan bengkel umum, bengkel cat dan perbaikan bodi, gudang suku cadang, BIB (Beranda Isuzu), serta aftersales point.

Outlet Astra Isuzu Jambi menyediakan berbagai produk kendaraan niaga Isuzu, mulai dari truk ringan, truk sedang, truk berat, hingga kendaraan penumpang. Produk-produk tersebut meliputi Isuzu Giga, Isuzu Elf, Isuzu Traga, Isuzu D-Max, hingga Isuzu mu-X 4x4

Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta Sudah Dipajang di Diler

Pembukaan outlet Astra Isuzu di Jambi merupakan langkah positif dari Astra Isuzu dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Sumatera.

Pembukaan diler Astra Isuzu Jamni

Photo :
  • Dok: IAMI

Outlet ini diharapkan dapat memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Isuzu di wilayah tersebut.

Lokasi outlet Astra Isuzu Jambi yang strategis, diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan penjualan dan purna jual dari Isuzu.

Fasilitas yang lengkap juga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, dalam melakukan pembelian kendaraan dan perawatan kendaraan Isuzu.

Selain itu, produk yang beragam dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Terakhir, layanan yang prima, dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Astra Isuzu ini, dapat meningkatkan
kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi,” ujar Presiden Direktur IAMI, Yusak Kristian, dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya