Wuling BinguoEV Laris bak Kacang Goreng

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 3 Desember 2023 - Wuling Motors mencatatkan pencapaian yang menggembirakan untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV.

Wuling Cloud EV Offers Convenience through Modern Features

Dalam dua pekan pertama setelah keran pemesanan dibuka, mobil listrik tersebut telah menerima lebih dari 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari jumlah tersebut, varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan listrik yang memiliki jarak tempuh yang lebih panjang.

BYD Dolphin Varian Terendah Sudah Bisa Dipesan di PEVS 2024, Ini Bocoran Harganya

Wuling BinguoEV ditawarkan dalam dua varian, yaitu varian 410 km dan varian 333 km. Varian 410 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 52,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Sudah Bisa Dipesan, Wuling Cloud EV Berlimpah Fitur Modern

Sementara itu, varian 333 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 42,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 333 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara, seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25 inci head unit.

Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru mereka di Indonesia.

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Wuling memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV hingga 15 Desember 2023.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Adapun, konsumen yang memesan BinguoEV varian 410 km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack yang berisi Lifetime Core EV Component Warranty, gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, serta aksesori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya